Bimbingan Teknis Pemeriksaan Laporan Kinerja Dosen (LKD) Semester Ganjil 2023/2024

  • 15 Maret 2024
  • 10:17 WITA
  • Ummul Hasanah
  • Berita

Sebanyak 71 dosen tanpa tugas tambahan dari berbagai program studi di lingkup Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) turut serta dalam Bimbingan Teknis Pemeriksaan Laporan Kinerja Dosen (LKD) Semester Ganjil 2023/2024 yang digelar di Hotel Alauddin pada Jumat, 15 Maret 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Perencanaan Keuangan UINAM, Dr. H. Andi Aderus, Lc., M.A., yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Remunerasi UINAM, serta Ketua dan Sekretaris SPI, beserta Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Tim Remunerasi, Muh. Adi Permana Abdullah, S.E., M.Ak.


Turut hadir sebagai peserta dari Prodi Pendidikan Biologi adalah Ahmad Ali, Syamsul, Andi Tenri Ola Rivai, dan Ummul Hasanah. Mereka bergabung dengan dosen-dosen lainnya dalam memperdalam pemahaman terkait proses pemeriksaan LKD guna meningkatkan kualitas pengelolaan data kinerja dosen di UINAM.

Meskipun sebelumnya direncanakan akan diseleksi hingga 40 orang, namun WR II, Dr. H. Andi Aderus, Lc., M.A., berharap agar tidak perlu melakukan seleksi tambahan dan merekrut semua peserta bimtek menjadi tim pemeriksa LKD. Namun, semua ini harus tetap berdasarkan perhitungan yang telah ditetapkan. Peserta yang lolos seleksi akan segera melaksanakan tugasnya selama 3 hari untuk melakukan pemeriksaan LKD terhadap 609 dosen yang terdapat di lingkungan UINAM. Hal ini bertujuan untuk memastikan keterpaduan dan konsistensi dalam penilaian kinerja dosen serta implementasi remunerasi yang tepat dan adil.

Penulis: Ummul Hasanah