SIMBIOSIS UINAM MERAYAKAN ONE DECADE

  • 30 Juli 2019
  • 06:45 WITA
  • Ummul Hasanah
  • Berita


Makassar, Sulawesi Selatan SIMBIOSIS UINAM rayakan One Decade bertempat di Villa Bollangi Dusun Parassui Desa Timbunseng Kecamatan Pattallassang Kab.Gowa Sabtu-Ahad 27-28 Juli 2019.

Dengan Mengangkat Tema"One Decade One Story Of Simbiosis"Ketua Panitia Nuzul Syarbini berharap dalam sambutannya Agar Kader-Kader simbiosis bisa mempererat talisilatturahmi dan dapat berbagi kisah maupun pengalaman semasa berproses di simbiosis.

Acara Tersebut Dimulai pada pukul 20.00 Wita dengan Menampilkan Tari Paddupa,selanjutnya Pelaporan ketua panitia, Sambutan-sambutan oleh Ketua Umum Asniati  Jabbar, Ketua HMJ Pendidikan Biologi Muhaeming dan Sambutan oleh kakanda  Muh.Arfah Syaputra selaku demisioner Ketua Umum pertama Simbiosis. Ujarnya beliau sangat mengapresiasi kegiatan One decade Simbiosis dengan mendatangkan dewan  pembina, demisioner ketua umum dan pengurus maupun Anggota simbiosis,beliau berharap simbiosis bisa menjadi lembaga yang mengahasilkan kader-kader yang berintelektual,berjiwa konservasi dan selalu loyal terhadap Lembaga.

Acara Dibuka secara resmi dengan pemotongan Tumpeng oleh kakanda Muhlis Muslimin selaku dewan Pembina simbiosis,Selanjutnya makan bersama dengan semua dewan pembina, demiosioner, pengurus dan anggota. Acara kemudian dilanjutkan pada pukul 22.00 Wita dengan penyampaian pesan dan kesan oleh demisioner ketua umum simbiosis di mulai dari angkatan 1 hingga angkatan 10.Kemudian sesi pemutaran ucapan one decade oleh seluruh ketua umum lembaga yaitu Biosport, LKM Bio, Warta Bio, LSPB dan Green House.

Seluruh dewan senior larut dalam kebahagian dengan pemutaran video perjalanan angkatan 1 hingga angkatan 10,selanjutanya Games Bersama hingga pukul 24.00 wita dan kemudian Istirahat.Pagi harinya dilanjutkan dengan senam dan Games Bersama Serta Sarapan Pagi. Dewan pembina ujarnya berharap agar selalu ada Kegiatan positif yang dilaksanakan oleh simbiosis baik dari bidang penelitian Maupun Konservasi, acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.