Mahasiswa Pendidikan Biologi UIN Alauddin Lolos Beasiswa Special Funded Karya Anak Milenial Indonesia pada Kegiatan Milenial Mengabdi 1.0 Lombok

  • 04 Februari 2022
  • 02:51 WITA
  • Ummul Hasanah
  • Berita

Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Nuzul Syarbini lolos Beasiswa Special Funded Karya Anak Milenial Indonesia pada Kegiatan Milenial Mengabdi 1.0 Lombok dengan tema “Millenial’s little Steps for Society”.

Mahasiswa yang memasuki semester VIII ini dinyatakan lolos setelah mengikuti beberapa tahap, diantaranya pengumpulan berkas, dan tes tertulis.

"Alhamdulillah saat ini bisa sampai pada tahap yang sekarang, tak luput dukungan orang tua, keluarga, teman-teman, dan tentunya keluarga prodi pendidikan biologi. Ini adalah salah satu bentuk momentum kegiatan bagaimana kita bisa menunjukkan ekspresi dan kebebasan dalam berkarya serta dapat bermanfaat ditengah masyarakat Lombok nantinya", tutur Nuzul Syarbini.

Yayasan Karya Anak Milenial atau KAMI Foundation mengajak kepada seluruh pemuda untuk berkontribusi membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan memberikan bantuan moral atau immoral. Dan tujuan akhir dari kegiatan Milenial Mengabdi di Lombok ini juga dapat mempromosikan destinasi Lombok, merenovasi fasilitas umum, dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta potensi alam.

Nuzul Syarbini ditetapkan pada bidang Lingkungan, yang akan melakukan pengabdian di Desa Sajang, Kecamatan Sembalun tanggal 6 – 15 Februari 2022.

Ketua Prodi Pendidikan Biologi Dr. H. Muh. Rapi, S.Ag., M.Pd. mengapresiasi dan mensupport Nuzul Syarbini yang diketahui aktif dalam beberapa kegiatan baik akademik maupun non-akademik.

Penulis: Sofyan