ALUMNI PENDIDIKAN BIOLOGI MEMBERIKAN SUMBAGAN BUKU KEPADA JURUSAN

  • 13 Januari 2021
  • 12:32 WITA
  • Ummul Hasanah
  • Berita

Alumni Pendidikan Biologi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, (14/6), memberikan sumbagan buku baru pada perpustakaan Jurusan yang berjumlah 38 examplar dengan 16 judul buku.

Ridwan Parangko, S.Pd. mewakili alumni pada saat penyerahan buku mengatakan bahwa sumbangan beberapa buku ini merupakan   salah satu bentuk ucapan terima kasih kami kepada Jurusan Pendidikan Biologi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar  yang telah banyak membimbing.

Yang diberikan ini mungkin tidak seberapa daripada apa yang telah diberikan Prodi Pendidikan Biologi kepada kami. Harapan kami dengan sedikit yang kami berikan dapat memberi manfaat bagi rekan-rekan mahasiswa yang masih menimba ilmu di Jurusan Pendidikan Biologi 

Sementara itu Ketua Jurusan Pendidikan Biologi Jamilah, S.Si.,M.Si. memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh alumni Pendidikan Biologi yang telah memberikan buku-buku baru tersebut. Dengan adanya buku baru ini akan menambah daftar koleksi judul buku yang pastinya akan sangat memberikan banyak manfaat pada  mahasiswa yang lain.