LEMBAGA WARTA_BIO MENGADAKAN PELATIHAN DESAIN GRAFIS

  • 13 Januari 2021
  • 12:32 WITA
  • Ummul Hasanah
  • Berita

WartA_Bio. Lembaga Warta Bio mengadakan pelatihan desain grafis, Pelatihan ini di hadiri oleh ketua HMJ,, ketua dari lembaga lain yang berada  dibawah naungan HMJ serta Mahasiswa Pendidikan Biologi.

                Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu ( 21 mei 2016) yang bertempat di LT fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar. Jumlah peserta yang hadir kurang lebih 20 orang, dalam kegiatan ini banyak dari anggota Warta Bio yang tidak hadir  kerana ada kesibukan masing—masing. Adapun tujuan dari pelatihan ini agar mahasiswa setidaknya bisa tahu dasar-dasar dari desain grafis. Kegiatan ini disambut baik oleh para peserta meskipun kegiatan molor waktu kerena pemateri yang telat datang. Pemateri pelatihan ini adalah mahasiswa  dari UNM yang sudah ahli dalam desain grafis. Dalam pelatihan ini juga bukan hanya materi yang diberikan tetapi lansung mempraktekkan  teori yang telah diberikan.

Menurut salah satu peserta (Hermil ) mengatakan bahwa “ pelatihan ini sangat bagus bagi pemula karena disini kita diajarkan dasar desain grafis , misalnya saja dulunya saya tidak tahu fungsi dari semua tool pada Corel Draw, dan sekarang saya sudah tahu.”.  akhir dari kegiatan ini adalah foto bersama untuk mengabadikan moment dan disini terlihat kecerian para peserta seperti yang terlihat pada gambar diatas. (Ansar)