SIMBIOSIS Kunjungan Ke INDOFOOD

  • 14-12-2017
  • 07:47 WITA
  • biologi_ftk
  • Berita

    BIO Online - Setelah melakukan diklat angkatan pertama di dinas kelautan dan perikanan galesong kabupaten takalar,untuk pertama kalinya lembaga himpunan mahasiswa jurusan pendidikan biologi fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin makassar SIMBIOSIS melakukan kunjungan ke PT Indofood Makassar jumat(15/04/2011).

    SIMBIOSIS yang bergerak dalam lingkup penelitian biologi merupakan satu dari beberapa lembag yang ada di  pendidikan biologi. Menurut kepala humas PT.Indofood yang menerima langsung rombongan kader SIMBIOSIS, kunjungan kali ini berbeda dari biasanya,”kader kader SIMBIOSIS lebih ilmiah dan kritis mungkin karena mereka berasal dari jurusan pendidikan biologi yang telah terbiasa dengan hal hal seperti ini.

    SIMBIOSIS  di bawah kepemimpinan Muh. Arfah Saputra memiliki beberapa program kerja, salah satunya kunjungan ke PT. Indofood ini,selain sebagai ajang pembelajaran dan pengenalan kepada kader SIMBIOSIS juga sebagai sarana praktek mahasiswa khususnya dalam mata kuliah gizi dan kesehatan.

    Menurut salah seorang kader SIMBIOSIS Annisa, ini adalah pengalaman pertama baginya berkunjung ke industri makanan seperti PT. Indofood,dan banyak sekali hal positif yang dapat ia peroleh dari kegiatan ini, semoga kegiatan SIMBIOSIS ke depan lebih baik lagi, sehingga mampu mencetak kader kader yang memiliki intelektual dan integritas tinggi. 

Berita Terkait